Rabu, 02 Desember 2015

Anggota Kodim 1626 Latihan Menembak Jatri


Pendam IX/Udayana
2 Desember 2015
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Kodim 1626/Banglim menggelar Latihan menembak senjata ringan Triwulan IV Selasa ( 1/12) di Lapangan Tembak Batalyon Zipur Gianyar

Pada Latihan tersebut sebagai Komandan Latiahan Perwira Seksi Operasi Kodim 1626/Bangli. Adapun materi Latihan menembak Senjata Ringan adalah ; Menembak Piatol dan Senapan Panjang dengan sikap menembak Tiarap, jongkok dan berdiri. Komandan Latihan menyampaikan bahwa Sasaran Latihan adalah agar personel Kodim mampu menembak tepat jarak 100 meter untuk senapan dan 25 meter untuk menembak Pistol serta bertujuan untuk memelihara kemampuan dan skill Kodim 1626/Bangli  di bidang menembak. Jumlah personel yang ikut Latihan Menembak  terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 1626 Bangli yang berjumlah 78 orang.

Realisme Latihan  yang dilaksanakan yaitu sesien pertama melaks Latiahan menembak senapan panjang dengan 10 seri di lanjutkan sesien kedua Latihan Menembak Pistol dengan menggunakan senjata SS 1 dan senjata pistol FN 46. Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar