Sabtu, 26 Desember 2015

Danrem 161/WS dan Kabinda NTT Kunjungi Lokasi Bendungan Rotiklot


Pendam IX/Udayana
26 Desember 2015
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta


Danrem 161/WS, Brigjen TNI Heri Wiranto, S.E.,M.M.,bersama Kabinda. NTT Brigjen TNI Edison Napitupulu melaksanakan kunjungan ke lokasi Bendungan Rotiklot, Kamis (24/12) di KM 10 Dusun Rotiklot, Atambua, Belu.

Tujuan kegiatan yang dilakukan Danrem 161/WS bersama Kabinda NTT dalam rangka untuk mengecek dan memastikan kesiapan lokasi Bendungan Rotiklot yang rencana akan dikunjungi dan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo selain juga  meninjau Perum Warga Baru di Desa Dualaos Kecamatan  Kakuluk Mesak, Belu.

Kedatangan rombongan Danrem 161/WS dengan menggunakan Helly jenis Bell disambut oleh Penjabat Penjabat Bupati Belu, Dandim 1605/Belu Letkol Inf M. Nanang, Pejabat BIN wilayah  Kabupaten Belu Letkol inf Yohanes, Danyon yonif 744/SYB, Dansatgas Yonif 725/Wiroagi, Dansubdenpom Atambua, Dantim Pom Satgas Pamtas RI - RDTL dan Perwira Staf Kodim 1605/Belu.

Lewat jalur darat yang berjarak sekitar 10 Kilometer dari Kota Atambua, rombongan langsung meninjau lokasi pembangunan dan proses pembangunan Bendungan Rotiklot yang didampingi oleh staf NK (Nindia Karya). Setelah selama satu jam, rombongan meninggalkan lokasi pembanguanan bendungan menuju ke Desa Dualaus dengan menggunakan jalur darat untuk meninjau lokasi pembangunan rumah bantuan kepada eks pengungsi Timor Timur untuk mengecek lokasi serta luas tanah yang akan dibangun perumahan.
Kegiatan selesai Danrem 161/WS kembali ke Bandara AA Bere Tallo untuk selanjutnya take off menuju Kupang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar