Kamis, 03 Desember 2015

Danrem 162/WB Buka Apel Danramil dan Babinsa Di Lombok Barat


Pendam IX/Udayana
3 Desember 2015
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., membuka acara Apel Danramil dan Babinsa se Kab. Lobar, Rabu (3/12) di Aula SKB Gunungsari, Kab. Lobar.

Kegiatan apel Danramil dan Babinsa yang dilaksanakan secara bergilir  di masing-masing Kabupaten di wilayah NTB tersebut, untuk se Kab. Lobar kegiatannya dibuka langsung oleh Danrem 162/WB dan berlangsung selama tiga hari. Sehingga  diharapkan kegiatan ini mampu memberikan penyegaran kepada para Danramil dan Babinsa khususnya yang berada di wilayah Lobar, untuk lebih meningkatkan kemampuannya dalam pelaksanaan tugas, apalagi mengingat Danramil dan Babinsa merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas pokok TNI AD khususnya Korem 162/WB.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., menyampaikan kepada para Danramil dan Babinsa untuk lebih meningkatkan kinerjanya apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada, jaga dan pegang teguh netralitas TNI, dukung dan bantu apa yang menjadi program pemerintah, sehingga program tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses demi kesejahteraan masyarakat. Tingkatkan terus kewaspadaan dan selalu pantau kondisi keamanan wilayah, mengingat saat ini maraknya pemberitaan mengenai aksi-aksi terorisme dan jaringan radikal, karena tidak menutup kemungkinan ada di wilayah kita, selain itu hal yang perlu kita waspadai yaitu perkelahian antar kampung yang sering terjadi diwilayah kita,  untuk itu jalin dan tingkatkan komunikasi yang baik dengan seluruh komponen lapisan masyarakat yang ada diwilayah NTB khususnya di Kab. Lobar, karena dengan adanya komunikasi yang baik akan mempermudah kita memperoleh informasi, dengan demikian  upaya pencegahan tentu dapat kita lakukan.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar