Jumat, 11 Desember 2015

Ziarah Rombongan Hari Juang Kartika 2015 di NTT


Pendam IX/Udayana
11 Desember 2015
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Korem 161/WS melaksanakan Ziarah Rombongan dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika 2015, Kamis (10/12) di Taman Makam Pahlawan Dharma Loka Kupang.

Danrem 161/WS Brijen TNI Heri Wiranto bertindak selaku pimpinan dalam ziarah rombongan ini. Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengeningkan cipta dan diakhiri dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga.

Kegiatan Ziarah Rombongan yang dilaksanakan sebagai rangkaian memperingati Hari Juang Kartika 2015 dimaksudkan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan pendahulu kita sekaligus dimaksudkan untuk menggugah semangat patriotisme dan  nasionalisme kebangsaan dengan mentauladani apa yang telah diperjuangkan para pahlawan untuk mendirikan negara ini, selanjutnya kewajiban bagi kita semua untuk menjaga keselamatan dan kesinambungan bangsa dan negara tercinta ini.

Kegiatan Ziarah Rombongan ini dihadiri oleh Danrem 161/WS, Kasrem, Para Kasi Korem, Danbrigif 21/Komodo, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161, Dandim 1604/Kupang,  Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS TNI AD segarnisun Kupang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar