Selasa, 05 Januari 2016

Danrem 162/WB Serahkan Reward Kepada Prajuruit Yonif 742/SWY


Pendam IX/Udayana
5 Desember 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., menyerahkan reward atas keberhasilannya menjadi juara umum pada perlombaan Ton Tangkas TNI AD yang dilaksanakan di Magelang belum lama ini kepada prajurit Yonif 742/SWY yang tergabung dalam Ton Tangkas, Selasa (5/1) di Lapangan Yonif 742/SWY.

Atas prestasi yang diraih oleh Para Prajurit Yonif 742/SWY yang telah berhasil menjadi juara umun dalam pertandingan Ton Tangkas tersebut, sebagai ungkapan terimakasih dari pimpinan khususnya para prajurit Ton III Kipan C Yonif 742/SWY mendapatkan reward yang diserahkan langsung oleh Danrem 162/WB.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB menyampaikan kepada seluruh anggota Yonif 742/SWY agar terus berlatih, sehingga apa yang didapat kali ini bisa dipertahankan dalam kegiatan pertandingan-pertandingan lainnya yang akan diikuti nantinya oleh para prajurit. Selain itu dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., menekankan kepada seluruh prajurit khususnya anggota Yonif 742/SWY untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, apalagi menyangkut dengan desersi dan penyalahgunaan Narkoba.  Seperti kita ketahui bersama bahwa pimpinan TNI AD akan memberikan tindakan tegas bahkan sampai pada pemecatan bila terbukti anggota tersebut menggunakan Narkoba. Hal ini dilakukan mengingat Narkoba sangat berbahaya tidak hanya dapat merusak pikiran namun juga dapat mengakibatkan kematian.

Selain itu Danrem juga mengingatkan kepada para anggota untuk selalu menjaga disiplin dan tatakrama dalam pergaulan terutama dalam berbicara, jangan sampai apa yang kita bicarakan menjadi masalah bagi kita sendiri. Danrem 162/WB berharap kedepan para anggota Yonif 742/SWY dan anggota jajaran Korem 162/WB lainnya dapat mencetak prestasi yang membanggakan dan menjalankan segala tugas yang diberikan dengan baik demi kamajuan masyarakat, bangsa dan negara tercinta.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 1606/Lobar, para Kasi Korem 162/WB, Danyonif 742/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, dan para Perwira Korem 162/WB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar