Rabu, 27 Januari 2016

Kodim 1605/Belu Gelar Apel Siaga Pengamanan Kunjungan RI 1 Ke Timor Leste.

Pendam IX/Udayana
27 Januari 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Kodim 1605/Belu bersama jajaran TNI yang ada di wilayah Belu, Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi dan Polres Belu serta unsur terkait lainnya melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Imbangan, Senin (25/01) di Makodim setempat, dalam rangka untuk mengamankan pelaksanaan kunjungan kenegaraan Presiden RI Ir. Joko Widodo dan rombongan di Timor Leste (26/01).

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Imbangan yang diikuti oleh 225 orang peserta ini, dipimpin oleh Kapolres Belu AKBP Dewa Putu  Gede Artha, S.H.,M.H., yang dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan kesiapsiagaan seluruh unsur dalam Apel Gelar pasukan tersebut. Apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan materil yang akan digerakan sebagain antisipasi terhadap  kegiatan kunjungan RI 1 ke wilayah RDTL.Kapolres meminta kerjasama seluruh unsur yang terlibat adalam pengamanan agar dapat menyukseskan kegiatan RI 1 di wilayah RDTL.

Secara khusus Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang  kepada  Dandim 1605/Belu atas ksmpatan yg di berikan untuk  memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Imbangan tersebut. Selesai pelaksanaan apel, seluruh pasukan membubarkan diri untuk mempersiapkan kesiapan pengamanan baik personel maupun materiil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar