Rabu, 24 Februari 2016

Apel Gelar Pasukan Pam RI- 2 Di Wilayah Korem 162/Wira Bhakti


Pendam IX/Udayana
24 Februari 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan VVIP Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia beserta rombongan dalam rangka menghadiri acara Pembukaan Rakernas I Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) Tahun 2016 diwilayah NTB, Rabu (24/2) di Lapangan Yonif 742/SWY Mataram.

Bertindak selaku pimpinan Apel Gelar Pasukan Pam VVIP adalah Kapolda NTB, sebagai Wadan Komando Operasi Pengamanan VVIP Wilayah Bali Nusra, bersama FKPD Prov. NTB, memeriksa secara langsung kesiapan sarana prasarana yang akan digunakan oleh personel yang akan mengamankan kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTB membacakan sambutan Pangdam IX/Udayana yang menekankan kepada seluruh peserta apel agar memahami dan kuasai Prosedur Tetap pengamanan VVIP, Pegang teguh disiplin dengan memahami rantai Komando yang efektif dan efisien, Tingkatkan kepekaan dan jangan lengah terhadap situasi yang berkembang, Jangan ragu dalam bertindak dan tingkatkan koordinasi secara optimal, cermati dan ikuti perkembangan situasi secara terus menerus dan laporkan.

Hadir pada acara apel gelar pasukan Pengamanan VVIP, Kabinda, Asintel, Asops Kasdam IX/Udayana, Danpomdam IX/Udayana, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga, FKPD Prov. NTB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar