Kamis, 25 Februari 2016

Babinsa Ikuti Rapat Pertemuan Penjajagan Kebutuhan Pelatihan


Pendam IX/Udayana
25 Februari 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Babinsa Dauhwaru Koramil 01 Kodim 1617/Jembrana Serma I Made Wiadnyana mengikuti rapat Penjajagan Kebutuhan Pelatihan ( Pertemuan sharing dan input info ) terkait pelaks Diklatbang program KB di Dinas BKKBN Propinsi, Kamis (25/2) di Ruang Rapat Kepala Kantor PP dan KB Kab. Jembrana.

Rapat tersebut dipimpin oleh Bpk Dewa Suka dari BKKBN Propinsi Bali. Dimana dari hasil pertemuan tersebut pada intinya semua peserta rapat sangat mengharapkan program Diklatbang tersebut tetap dilaksanakan agar mengetahui tentang pentingnya KB untuk menuju keluarga yang sejahtera dan terbentuknya petugas-petugas lapangan yang handal dalam melaksanakan tugasnya sebagai penyuluh dilapangan, sehingga tujuan program KB dapat berjalan secara maksimal dan dapat menekan laju pertumbuhan penduduk khususnya di Kab. Jembrana.

Hadir dalam rapat tersebut Kasi Prog.Kerja Sama Diklatbang BKKBN Propinsi Bali (Bpk I Wayan Arta), Pejabat eselon IV Kantor PP dan KB Kab.Jembrana, Babinsa Dauhwaru Serma I Made Wiadnyana anggota Koramil 01 Kodim 1617/Jembrana, Anggota Diskes Jembrana, anggota Dinas BPMD Kab.Jembrana, TP PKK Kab.Jembrana dan PC.IBI Jembrana (masing-masing perwakilan 1 org) serta Koordinator dan PKB Kec. Negara (2 orang ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar