Minggu, 07 Februari 2016

Kodim 1622/Alor "Olahraga Bersama Membangun Hubungan Yang Harmonis"


Pendam IX/Udayana
7 Februari 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Kodim 1622/Alor dan Polres Alor melaksanakan olahraga bersama, Jumat pagi  (05/02) di Stadion Mini Kalabahi, Alor.

Kegiatan olahraga bersama ini melibatkan personel anggota Kodim 1622/Alor, Polres Alor serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1622/Alor dan Ibu-ibu Bayangkari Polres Alor. Maksud dan tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk memupuk ikatan persaudaraan dan kebersamaan serta kerja sama di antara dua institusi keamanan yang ada di Kabupaten Alor termasuk dengan instansi lain serta masyarakat utamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Dandim 1622/Alor, Letkol Inf Achmad Marzuki dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini untuk membangun hubungan yang harmonis, sehingga TNI dan Polri di Alor tetap solid agar selalu bersatu dalam menghadapi ancaman apa pun. Olahraga bersama ini memupuk persaudaraan antara TNI dan Polri untuk bersama-sama menjaga keamanan dan keutuhan NKRI di wilayah. Kemudian ditambhkan dua institusi ini sepakat untuk melaksanakan kegiatan ini minimal setiap bulan.
Sementara Kapolres Alor AKBP Bambang Hermanto mengatakan olahraga bersama ini menjalin silahturahmi antara anggota Kodim dan Polres Alor. Kapolres juga mengiyakan bahwa kegiatan yang sama akan dilakukan secara rutin setiap bulan. Kegiatan olahraga bersama ini antara lain gerak jalan santai sepanjang 3 kilometer, pertandingan voli antara Persit dan Bhayangkari dan pertandingan futsal gabungan TNI-Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar