Rabu, 24 Februari 2016

Rapat Koordinasi Rencana Giat TMMD Ke 96 Di Kantor Desa Kerta, Gianyar


Pendam IX/Udayana
24 Februari 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Kodim 1616/Gianyar menggelar acara rapat koordinasi kesiapan pelaksanaan TMMD ke 96, Selasa (23/3) di Kantor Desa Kerta, Kec. Payangan, Kab.Gianyar.

Acara yang dipimpin Dandim 1616/Gianyar tersebut‎, dihadiri oleh Kasdim 1616/Gianyar, ‎Camat Payangan A A Surya, Kepala Desa Kerta Drs I Made Gunawan, Kepala PBMD  Kab.Gianyar Drs I Made Suweta, Kepala Bagian Pertanahan diwakili oleh Sdr. I Gusti Suastika, Pasi Terdim 1616/Gianyar, Danramil 1616-07/Payangan , Kepala Bagian Keuangan Ni Nyoman Supri, Kepala PU diwakili Kabid I Wayan Karya, anggota LPM Desa Kerta sebanyak 15 orang beserta ketuanya I Made Artha, Para Kelian dinas se Desa Kerta dan Bendesa adat se Desa Kerta.

Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Berto Capah, S.Sos., dalam kesempatan tersebut  menyampaikan secara garis besar untuk program ini intinya TNI siap membantu dan membangun jalan dengan memberikan dukungan penuh serta berusaha meringankan beban masyarakat dalam pembuatan jalan pĂ©nghubung antar Banjar Penyabangan dan Pilan, selain itu disamping program jalan ada juga program bersifat non pisik seperti program KB, Wawasan Kebangsaaan dan anjangsana.

Sambutan dari Ketua PBMD Drs. I Made  Sueta pada intinya menjelaskan, bahwa plaksanaan TMMD intinya Pra dilaksanakan Bulan Maret, sedangkan untuk pelaksanaan Bulan Mei. Jalan yang dibangun direncanakan selebar 7 meter dan panjang jalan sekitar 18 Km.

Dari pihak Desa Kerta yaitu Sdr.Made Derana menyampaikan terima kasih kepada pihak Kodim 1616/Gianyar dengan adanya program TMMD ini karena mau memberikan atau melibatkan diri untuk membangun desa kami, sebagai warga desa sudah siap membantu dan siap bekerja  untuk kelancaran pembangunan Desa Kerta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar