Senin, 14 Maret 2016

Korem 162/WB Cek Urine Seluruh Anggotanya


Pendam IX/Udayana
14 Maret 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Korem 162/WB bersama BNN melaksanakan kegiatan tes urine bagi seluruh anggota Korem 162/WB baik Militer maupun PNS, Senin (14/3) di Makorem 162/WB, Mataram.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah adanya anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, karena sesuai dengan instruksi dari pimpinan TNI apabila ada oknum anggota baik Militer maupun PNS yang terbukti sebagai pengguna Narkoba maka hukumannya dipecat. Untuk itu Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham srigede, S.T.,M.Si., menekankan kepada seluruh anggota agar tidak sekali-kali mencoba menggunakan Narkoba, karena dampak yang ditimbulkan akan sangat merugikan tidak hanya bagi diri sendiri namun juga akan merugikan keluarga dan satuan tempatnya bertugas.

Selain itu, Danrem 162/WB juga menyampaikan bahwa Narkoba merupakan salah satu cara yang digunakan dalam perang proxy atau proxy war yaitu dengan cara menghancurkan generasi penerus bangsa melalui Narkoba, untuk itu Danrem berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar peduli dan bersama-sama mencegah peredaran Narkoba tersebut dengan cara menjaga dan memberikan penjelasan mengenai bahaya Narkoba kepada keluarga dan teman-teman terdekat. Kegiatan tes urine ini nantinya akan tetap dilaksanakan sehingga Korem 162/WB bersih dari peredaran Narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar