Selasa, 03 Mei 2016

Kodim 1611/Badung kumpul dengan mitra kerja Babinsa

Pendam IX/Udayana
3 Mei 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Kodim 1611/Badung menggelar pertemuan dengan mitra kerja Danramil, Babinsa dalam mengantisipasi berbagai kerawanan penyusup simpatisan dan radikalisme Senin (2/5) di denpasar.

Dengan kegiatan tersbut diharapkan masyarakat bisa cepat melapor jika terjadi permasalahan dan menyamakan pendapat serta persepsi, melalui tema " TNI AD Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Di Wilayah Jajaran, Ikut Serta Menjaga Dan Mewujudkan Stabilitas Serta Ketahanan Wilayah Guna Tetap Terjaganya Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia "

Dandim 1611/Badung Letkol CZI M.Leo Pola Ardiansa pada kesempatan tersebut menyatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka  pembinaan peta jarak jaring teritorial tahun 2016. Dandim 1611/Badung  berharap dalam melaksanakan kegiatan dilapangan terjalin komunikasi yang efektif. Pasalnya mitra karib merupakan perpanjangan tangan aparat komando kewilayahan Sebagai upaya medapat befbagai informasi sehingga memiliki kemampuan memecahkan suatu masalah, mengayomi, berkomunikasi dan memiliki wawasan pengetahuan yang luas serta menjadi panutan  teladan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1611/Badung,  Kasdim 1611/Badung, Para Pa Staf, Danramil dan Babinsa jajaran  Dim 1611/ Badung serta Para mitra karib Danramil dan Babinsa yang ada di wilayah Kodim 1611/Badung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar