Selasa, 03 Mei 2016

Dirbekang AD Kunjungi Bekangdam IX/Udayana


Pendam IX/Udayana
3 Mei 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Direktorat Perbekalan Dan Angkutan Angkatan Darat (Dirbekang AD), Brigjen TNI Taat Agus Budianto beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Bekangdam IX/Udayana yang pertama di jajaran Kotama, selama menjabat Dirbekang, Selasa (3/5) di Bekangdam IX/Udayana Kepaon Denpasar.

Pada kunjungan kerja tersebut disambut oleh Kabekangdam IX/Udayana, Kolonel Cba, Winarno, S.Sos, M.M dengan pengalungan bunga serta tarian penyambutan Tari Pendet dan dilanjutkan keliling markas Bekangdam IX/Udayana menggunakan Kereta Kencana.

Adapun penyampaian Dirbekang AD, Brigjen TNI Taat Agus Budianto mengatakan, kunjungan ini merupakan sebagai wujud kepedulian pimpinan atas ke satuan bawah untuk menjalin silahturahim serta memberikan informasi terkait Tugas Pokok. Disamping itu juga, kunjungan ini adalah yang pertama kali ke Bekangdam IX/Udayana selama saya menjabat Dirbekang AD, atau boleh dibilang pulang kampung karena sebelumnya saya pernah menjabat sebagai Kabekangdam IX/Udayana. Dirbekang AD mengharapkan Bekangdam IX/Udayana harus mampu untuk melaksanakan tugas pokok TNI AD khususnya selalu mendukung tugas - tugas yang diberikan oleh Kodam IX/Udayana sesuai dengan Tema HUT Bekang “ Bekang Solid Dan Profesional Terbaik Untuk Angkatan Darat”. Selain itu Dirbekang AD juga memberikan 4 (empat) perhatian yang harus dilaksanakan sehingga akan mendapatkan hasil kerja yang baik dan benar diantaranya: Cegah penyimpangan, Hindari kesalahan, Atasi setiap kesulitan dan Lapor cepat.

Kunjungan kerja ini dihadiri oleh Dirbekang AD beserta rombongan, Wakabekangdam, seluruh Danden Bekangdam, seluruh anggota jajaran Bekangdam IX/Udayana serta Ibu – ibu Persit Bekangdam IX/Udayana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar