Senin, 27 Juni 2016

Bantu Masyarakat Kodam IX/Udayana Gelar Pasar Murah

Pendam IX/Udayana
27 Juni 2016
Editor kapten Inf I nyoman Budiarta

Di bulan suci Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, ini Kodam IX/Udayana menggelar Pasar Murah pada Senin (27/6) yang di pusatkan di Lapangan Praja Raksaka Kepaon. Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI I Made Sumantra,S.H, mewakili Pangdam IX/Udayana  di damping oleh para pejabat teras Kodam IX/Udayana.

Pelaksanaan Pasar Murah dimotori oleh Pusat Koperasi Kartika Udayana  dengan melibatkan seluruh Primer Koperasi yang berada dijajarannya dan  bekerja sama dengan Perusahaan Indofood dengan titik berat penjualan barang-barang berupa kebutuhan pokok seperti Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Telor Ayam , Daging Sapi, Sayur Mayur, Buah,  Aneka Produk Makanan dan Minuman.

Pada kesempatan tersebut Kasdam IX/Udayana membacakan sambutan Pangdam IX/Udayana menyampaikan ucapan  terima kasih dan penghargaan kepada para Donatur dan Partisipan yang telah turut serta dalam mensukseskan kegiatan pasar murah ini. Berbagai jenis bahan kebutuhan pokok yang dijual dengan hargan relatif murah dan di  bawah harga pasar, dengan demikian secara langsung akan dapat membatu meringankan beban para anggota dan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan terutama di bulan cuci Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H ini. Kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD  serta masyarakat agar dapat memanfaatkan pasar murah ini dengan sebaik-baiknya.

Adapun tujuan pasar murah ini sangat mulia dan bersifat sosial maka  diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi instansi atau pihak lain untuk melaksanakan kegiatan serupa untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya dengan harga yang relatif murah dan terjangkau, demikian harap Kasdam.

Pasar murah ini dapat menarik perhatian dan minat anggota baik TNI, PNS dan keluarga serta masyarakat disekitarnya untuk mengunjungi dan berbelanja walaupun dalam keadaan cuaca yang kurang mendukung (hujan) namun tidak mengurungkan minat anggota dan masyarakat untuk berbelanja di Pasar Murah.
  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar