Jumat, 17 Juni 2016

Dandim 1603/Sikka Hadiri Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Rutan Maumere


Pendam IX/Udayana
17 Juni 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Dalam suasana Bulan Ramadhan bertempat di Aula Perpustakaan Rutan Maumere, Jalan K.S. Subun Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka telah dilaksanakan buka puasa bersama dalam rangka silaturahmi bersama Keluarga besar Rutan Maumere.

Pejabat terkait yang diundang dan hadir pada acara inupi antara lain Danlanal Maumere Kolonel Laut Carmadi, Dandim 1603/Sikka Letkol Infanteri Abdullah Jamali S.I.P., Kapolres Sikka AKBP Made Kusuma Jaya S.Ik., Ketua Pengadilan Maumere Supardi S.H. MKM., Kepala Rutan Maumere Hudi Ismono A.Md. IP., SH., MH.,  Danramil 1603/01 Alok Kapten Inf Surikan, Pasi Ops Kodim 1603/Sikka Kapten Inf Sudarmaji, Kasat Sabara Polres Sikka Iptu Suyatno dan Seluruh Keluarga besar Rutan Maumere pada Kamis (16/06/2016).

Dalam kesempatan ini para undangan juga mendapatkan Tausiyah yang di sampaikan oleh H. Abu bakar tentang indahnya Ramadhan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah serta santap malam bersama.
Ketika konfirmasi tim liputan, Dandim 1603/Sikka mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini merupakan suatu kegiatan yang positif yang akan selalu dilanjutkan dan dipertahankan karena tujuannya adalah menjalin silaturahmi diantara pemimpin instansi yang ada di Kabupaten Sikka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar