Jumat, 12 Agustus 2016

Danrem 162/WB Kunjungi Pulau Terluar Sophia Lousia


Pendam IX/Udayana
12 Agustus 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf M.A.,beserta rombongan menuju Pelabuhan Lembar dalam rangka peninjauan pulau Sophia Lousia yang merupakan pulau terluar yang ada di wilayah NTB Jumat (12/8) . 

Dengan menggunakan KAL Lembar TNI AL Danrem 162/WB beserta rombongan sebanyak 20 orang terdiri dari Kapolres Lobar AKBP Winky Adityo Kusuma, Danlanud Rembiga, Dandim 1606/Lobar, Anggota BPN, Anggota Pemprov NTB dan anggota lainnya yang terdiri dari Wartawan dan anggota Makorem 162/WB. Rombongan berangkat menuju Pulau Sophia Lousia merupakan Pulau terluar yang ada di wilayah NTB. 

Kunjungan Danrem 162/WB beserta rombongan di Pulau Sophia Lousia rencananya akan melaksanakan pengibaran Bendera Merah Putih dan pemasangan nama baru pulau tersebut yang semula bernama Pulau Shopia Lousia akan di ganti menjadi pulau Sepatang, akan tetapi hal tersebut tidak jadi di laksanakan karna cuaca tidak memungkinkan untuk kapal merapat ke Pulau tersebut. Setelah melihat lokasi dan mengunjungi Pulau terluar tersebut, Danrem 162/WB beserta rombongan meninggalkan Pulau Sophia untuk menuju Pelabuhan Lembar, selanjutnya Danrem beserta rombongan melaksanakan Sholat Jumat di Pelabuhan Lembar. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar