Jumat, 12 Agustus 2016

Menyambut HUT RI Ke 71, Dandim 1615/Lotim Gelar Lomba Perahu Ketinting


Pendam IX/Udayana
12 Oktober 2016
Editor kapten Inf I Nyoman Budiarta

Dalam rangka menyambut HUT RI ke 71 Republik Indonesia Kodim 1615 /Lotim menggelar lomba perahu motor/ ketinting  dengan tema "Melalui kegiatan Komsos Kreatif ,Kita Tumbuh Kembangkan,Nilai Nilai  Daerah Dalam rangka Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Bangsa" Jumat (12/8) di Dusun Muhajirin I, Desa Tanjung luar,Kecamatan Keruak, Kabupaten lotim.

Pada Kesempatan tersebut  Dandim 1615/ lotim letkol inf  Mustofa Sip dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya lomba ini disamping melaksanakan lomba yang sportif kita juga dapat menjaga kebersihan pantai , kita bantu membersihkan pantai dengan mengerahkan personil kodim semaksimal mungkin. kami minta tolong kepada seluruh warga tanjung luar untuk tetap menjaga agar pantai ini tetap bersih seperti yg terlihat sekarang ini. Dandim juga mengingatkan dengan adanya lomba ini kita jalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara masyarakat dan TNI, bila ada masalah silahkan laporan pada kami ,kita akan bantu selesaikan masalah secara baik “Tegas Dandim”.

Ketua panitia Daeng muh ihsan juga menyampaikan bahwa Kami sebagai ketua panitia lomba mengucapkan selamat datang kepada semua tamu undangan,khususnya bapak Dandim  1615/ lotim yg telah membantu dalam penyelenggaran lomba dan menyumbangkan hadiah kepada para peserta lomba.
lomba tersebut  di ikuti oleh 52 perahu ketinting    dan perlombaan ini akan di selenggarakan setiap setahun sekali.

Hadir pada kesempatan tersebut, Dandim 1615/ lotim letkol inf Mustofa Sip, Kasdim 1615/lotim Myr Czi edy Goestaman, seluruh perwira staf Kodim 1615/ lotim, Danramil Keruak kpt inf Bima Sakti beserta seluruh anggt,Polmas Tanjung luar Bripka Arwandi,Kadus Muhajirin Haji Guru Hanafi,toga,toma dan para tamu undangan  dan Masyarakat setempat sekitar 1000 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar