Senin, 03 Oktober 2016

Lomba Pull Up Mempererat Tali Silaturrahim Antara TNI-Polri Dan Masyarakat


Pendam IX/Udayana
3 Oktober 2016

Memperingati HUT ke-71 TNI, Korem 162/WB menggelar lomba Pull Up yang diikuti TNI Polri serta masyarakat  Jum’at (30/9)di lapangan Yonif 742/SWY.

Pada Kesempatan tersebut Danrem 163/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., menyampaikan bahwa perlombaan Pull Up yang dilaksanakan tersebut bukan hanya bertujuan untuk menguji kekuatan fisik para peserta saja, namun juga bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim antara TNI-Polri dan masyarakat, karena kebersamaan antar TNI/Polri dan masyarakat itu penting dalam menjaga keamanan wilayah serta untuk menjaga tetap tegaknya NKRI.

Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., mengatakan bahwa selain memperebutkan berbagai hadiah menarik kegiatan ini juga untuk memupuk soliditas antar TNI/Polri dan untuk menjaga kemanunggalan TNI rakyat, meskipun dalam perlombaan tersebut ada yang manang dan ada yang kalah namun jangan menjadikan kekalahan itu suatu kegagalan tetapi merupakan kemenangan yang tertunda, tapi yang terpenting dalam kegiatan ini adalah kebersamaan. Danrem berharap kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan tidak hanya lomba Pull Up saja, namun juga perlombaan-perlombaan lainnya seperti Pus Up, Sit Up, dan lain sebagainya. Keluar sebagai juara dalam lomba Pul Up tersebut yaitu juara pertama Brimob Polda NTB, juara kedua Yonif 742/SWY dan juara ketiga Korem 162/WB.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar