Senin, 10 Oktober 2016

Memperingati HUT TNI Korem 162 Wira Bhakti Gelar Turnamen Tenis Lapangan


Pendam IX/Udayana
10 Oktober 2016

Setelah tiga hari dilaksanakan kegiatan pertandingan tenis lapangan dalam rangka memperingati HUT ke-71 TNI tahun 2016, akhirnya pada Minggu (9/10) Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf,M.A. secara resmi menutup kegiatan pertandingan Tenis Lapangan.

 Kegiatan penutupan yang di laksanakan di lapangan Tenis Korem 162/WB tersebut diawali dengan pertandingan Tenis Ganda Putra Semi Final antara Korem 162/WB melawan PLN yang bertempat di lapangan 1 Udayana, kemudian Kejati NTB melawan Polres Sumbawa bertempat di lapangan Tenis 2 Wirabhakti, setelah babak pertama semi final pertandingan kemudian dilanjutkan dengan pertandingan babak kedua yang memperebutkan juara I, II, dan III yaitu antara Korem 162/WB melawan Kejati NTB bertempat di lapangan 1 Udayana dan Polres Sumbawa  melawan PLN NTB bertempat di lapangan 2 Wira Bhakti. Dari pertandingan tersebut akhirnya diperoleh hasil yaitu juara satu diraih oleh PLN NTB, juara dua diraih oleh Polres Sumbawa dan juara tiga diraih oleh Korem 162/WB serta untuk juara empat diraih oleh Kejaksaan Tinggi NTB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTB didampingi oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf,M.A.,dan Kajati NTB menyerahkan Piala dan uang pembinaan kepada para pemenang, Danrem 162/WB berharap kegiatan pertandingan seperti ini dapat terus dilaksanakan karena selain bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar TNI-Polri dengan Instansi pemerintahan yang ada di wilayah NTB, kegiatan ini juga diharapkan dapat melahirkan atelit-atelit Tenis Lapangan yang dapat mengharumkan nama NTB tidak hanya ditingkat nasional namun juga ditingkat internasional, serta kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah minat masyarakat agar gemar berolahraga khususnya olahraga Tenis Lapangan. Hadir dalam acara penutupan tersebut Kapolda NTB, Danrem 162/WB, Kajati NTB, Ketua Pelti NTB, Kapolres Sumbawa, Danyonif 742/SWY Para Kasi Korem, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB dan para peserta pertandingan Tenis Lapangan.  (KOrem 162/WB)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar