Selasa, 22 November 2016

Kodim 1607/Sumbawa Ikuti Workshop di Kantor BP4K



Korem 162/WB
Selasa, 22 Nopember 2016

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Arm Sumanto. S.sos., Kepala BP4K Kab. Sumbawa bapak A. Rahim. S.sos, para Kabid BP4K Kab. Sumbawa,  Danramil se Kodim 1607/Sunbawa melaksanakan kegiatan Workshop Peningkatan Komunikasi, Koordinasi dan Diseminasi inofasi Tehnologi Pertanian di Kabupaten Sumbawa.  Kegiatan yang dihadiri oleh kepala  BPTP Prop.  NTB  bapak Ir. Mujadi di Aula Kantor BP4K Kab. Sumbawa

Para penyuluh Pertanian, dan para Guru SMK Pertanian, serta para Gapoktan ini melaksanakan penyuluhan dan berjalan dengan lancar. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menambah pengetahuan para petani dan pihak-pihak yang berkaitan dengan pertanian, dengan harapan nantinya dapat meningkatkan hasil pertanian para petani khususnya yang ada di Kab. Sumbawa, sehingga program swasembada pangan dapat terwujud.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1607/Sumbawa menyambut baik kegiatan ini, karena TNI khususnya Kodim 1607/Sumbawa yang selama ini telah memiliki protap untuk membantu mensukseskan program swasembada pangan, dengan membantu para petani ini tentunya akan lebih tau dan memiliki banyak ilmu untuk membantu petani agar hasil pertaniannya lebih banyak dari sebelumnya. Korem 162/WB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar