Selasa, 15 November 2016

Kodim 1607/Sumbawa Sosialisasi Pengarahan Panglima TNI Kepada Pelajar

Pendam IX/Udayana
Selasa, 15 Nopember 2016

Secara serentak anggota Kodim 1607/Sumbawa melaksanakan kegiatan sosialisasi pengarahan Panglima TNI terkait dengan pasca aksi unjuk rasa 4 November 2016 kepada siswa/siswi pelajar SMA dan SMP Senin, (14/11) yang ada di Kab. Sumbawa. 

Seperti yang dilaksanakan oleh Danramil 1607-03/Topang Kapten Inf Suhaelik ersama para babinsa se Kecamatan Lenangguar  melaksanakan kegiatan sosialisasi pengarahan Panglima TNI yang diawali dengan kegiatan upacara Bendera. Danramil 1607-08/Moyo Hulu Kapten Inf Surasa bersama para Babinsa telah melaksankan kegiatan upacara Bendera di SMAN 1 Moyo Hulu di lanjutkan dengan sosialisasi pengarahan Panglima TNI, sedangakan Danramil 1607-01/ Sumbawa Kapten Inf Mulyanto beserta seluruh anggota Koramil melaksanakan Upacara bendera dan dilanjutkan kegiatan Sosialisasi Pengarahan Panglima TNI di sekolah-sekolah  yang ada di Wilayah Binaan Koramil 1607-01/ Sumbawa. 

Sementara bertempat di Kampus UTS Kab. Sumbawa juga dilaksanakan kegiatan Komsos terkait pengarahan Panglima TNI mengenai pasca aksi anjuk rasa 4 November 2016 oleh Kasdim 1607/ Sumbawa Mayor Inf Drs Safei. Kegiatan sosialisasi ini diterima baik oleh para Guru dan pelajar, pihak sekolah sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Kodim 1607/Sumbawa, seluruh siswa/siswi pun mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut dengan tertib. Dandim 1607/Sumbawa berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi tersebut masyarakat Sumbawa khususnya para generasi muda dapat terus manjaga persatuan dan kesatuan, agar  wilayah Sumbawa menjadi kondusif. Perlu kita sadari dengan bersatu maka kita akan menjadi kuat, dan kemerdekaan yang diraih oleh bangsa Indonesia seperti yang kita rasakan saat ini dikarenakan adanya persatuan seluruh masyarakat Indonesia dalam mengusir penjajah, untuk itu mari kita jaga bersama kebhinekaan agar NKRI tetap tegak berdiri. (Penrem 162/WB)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar