Sabtu, 19 November 2016

Lomba Mewarnai Peringati Hari Pahlawan Di Kodam IX/Udayana


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 19 Nopember 2016

Dalam Rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2016 Sabtu (19/11) bertempat di GOR Praja Raksaka Kepaon di gelar lomba melukis tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Taman Kanak Kanak (TK) Se Garnezun Denpasar

Irdam IX/Udayana Kolonel CZI Lalu Rudi Irham Mewakili Pangdam IX/Udayana, membuka secara resmi lomba melukis tingkat SD dan TK segarnezun Denpasar yang diikuti 1.178 orang. Dalam sambutan tertulisnya Pangdam yang dibacakan Irdam IX/Udayana menyampaikan bahwa dengan harapan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk menumbuh kembangkan, mengasah dan mengelola kreativitas anak Indonesia yang berkualitas melalui keterampilan mewarnai dengan tema Kepahlawanan.

Selanjutnya Pangdam berharap bahwa Lomba mewarnai dengan mengambil tema Kepahlawanan ini, sangat penting untuk menanamkan nilai-nilai patriotik kepada anak-anak sejak usia dini. Dengan demikian anak-anak diha-rapkan akan mengenal para Pahlawan Nasional, memiliki rasa kecintaan terhadap tanah air dan Bangsa Indonesia. Diharapkan lomba yang digelar ini dapat menjadi inspirasi bagi instansi atau organisasi kemasya-rakatan lainnya untuk melakukan kegiatan atau hal serupa, sehingga kedepan tercipta generasi baru Indonesia yang memiliki jiwa patriotik dan cinta tanah air serta mampu mengangkat harkat, martabat dan kejayaan bangsa di kancah nasional maupun dunia.


Dari hasil seleksi yang ketat dari tim juri maka keluar sebagai juara untuk tingkat SD diantaranya :

Juara I atas nama Diva dengan nilai 93 dari SD Kartika
Juara II atas nama Dita dengan nilai 90 dari SD Tunas Harapan Jaya
Juara III atas nama G. Ami dengan nilai 73 dari SD Sebelas Bendungan

Sedangkan untuk tingkat Taman Kanak Kanak (TK) Diantaranya :

Juara I atas nama Zara dengan nilai 82 dari TK Permata Sari
Juara II atas nama Agus dengan nilai 74 dari TK Permata Sari
Juara III atas nama Susan dari TK Ya Bunayya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar