Jumat, 30 Desember 2016

Babinsa Sekaan Kintamani Bekali Linmas




Pendam IX/Udayana
Jumat, 30 Desember 2016

Linmas/Hansip merupakan bagian dari masyarakat yang mempunyai tugas sebagai garda terdepan di lingkungan masyarakat. Untuk menambah wawasan dan membekali ketrampilan anggota linmas Desa Sekaan Kintamani Bangli Babinsa Koramil 1626-04 Kintamani bekerja sama dengan perangkat desa dan Bhabimkamtibmas melaksanakan pembekalan kepada Linmas menjelang perayan Tahun Baru 2017.

Linmas/Hansip adalah masyarakat yang disiapkan dan dibekali ketrampilannya sehingga meraka siap dilibatkan dalam membantu kegiatan memelihara kemanaan dan ketertiban serta kegiatan kemasyarakatan yang lainnya, harus memilki kepakaan terhadap situasi lingkungan, apabila menemekukan keganjilan atau kejanggalan di lingkungannya agar segera dilaporkan kepda pihak berwajib sehingga dapat diambil langkah langkah oleh aparat berwenang.

Pembekalan kepada Linmas Desa Sekaan Kintamani Bangli dihadiri oleh Panit Bimas Polsek Kintamani, Babinsa, Bhabimkamtibmas dan perangkat desa Sekaan Kintamani. Adapun Materi yang disampaikan adalah antisifasi menjelang Tahun Baru 2017 oleh Panit Bimas dan Kewajiban sebagai warga Negara oleh Babinsa. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar