Senin, 05 Desember 2016

Dandim 1615/Lotim : Rawat dan Manfaatkan Jambang Dengan Baik





Pendam IX/Udayana
Senin, 5 Desember 2016

Dandim 1615/Lotim Letlol Inf Musthofa telah dilaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pengecekan pembuatan jamban di Masjid Al-Amin Kedatangan Dandim disambut oleh Danramil 05/Masbagik, Danpos Pringgasela Pelda Sir'an sekaligus Kepala tukang, anggota Koramil 05/Masbagik Serma Ahmad Hasanudin, Serma Ramli, Kopda Muliadi sekaligus sbg tukang dan masyarakat setempat kurang lebih 50 org. Sabtu (3/12) di Dsn Tempasan Ds Pringgasela Kec Pringgasela Kab Lotim.
Dalam kesempatan tsb Dandim 1615/Lotim menyampaikan beberapa hal kpd anggota yg terlibat dalam pengerjaan proyek jamban di Kec Pringgasela dan masyarakat sekitar antara lain :

Ucapan trimakasih dan penghargaan yg setinggi-tingginya kepada Danramil beserta anggotanya yg dengan tulus dan ikhlas membantu pengerjaan proyek jamban yg diperuntukkan kepada masyarakat sekitar. Ucapan trimakasih juga diucapkan kpd masyarakat sekitar yg telah membantu baik secara langsung maupun tidak langsung sehingga pembuatan jamban ini berjalan dgn lancar. Harapan Dandim agar pengerjaan Jamban tsb lebih maksimal lagi agar masyarakat lebih cepat memanfaatkannya. Apabila Jamban tsb sudah jadi, kami berharap masyarakat sekitar merawat dan menjaga kebersihannya agar usia pakainya lebih panjang.

Adapun pengerjaan proyek Jamban yg berada di Dsn Tempasan Ds Pringgasela Kec Pringgasela sudah mencapai 80 % diharapkan beberapa hari kedepan bisa mencapai 100% agar segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.
Giat kunjungan Dandim 1615/Lotim selesai pada pukul 12.30 Wita dgn aman dan lancer. Kodim 1615/Lotim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar