Minggu, 25 Desember 2016

FKPD Provinsi Bali Laksanakan Peninjauan Nataru




Pendam IX/Udayana
Minggu, 25 Desember 2016

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko beserta rombongan meninjau kesiapan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Pelabuhan Penyeberangan Padangbai dan Gareja Katolik Santo Fransiscus Asisi di Jl. Untung Surapati No. 448 Kabupaten Karangasem Sabtu (24/12) dalam rangka kesiapan menghadapi Nataru 2016.

Pangdam didampingi Danrem 163/Wira satya, Waasintel Kasdam IX/Udayana, Waasops Kasdam IX/Udayana dan rombongan lainnya diterima di Pelabuhan Padangbai oleh Bapak Sekda Kabupaten Karangasem Ir. I Gede Adnya Mulyadi, Wakapolres Karangasem, Manager Usaha Pelabuhan Penyeberangan Padangbai, Satpol Air Padangbai dan Kakesbangpol Kabupaten Karangasem.

Kegiatan dari Pelabuhan Padangbai dilanjutkan pengecekan ke Gareja Katolik Santo Fransiscus Asisi di Jl. Untung Surapati No. 448 Kabupaten Karangasem diterima oleh I Wayan Rosta, selanjutnya kembali ke Denpasar untuk pengecekan di wilayah Kota Denpasar dan sekitarnya.

Sore harinya, rombongan FKPD Prov. Bali, Gubernur Bali, Pangdam IX/Udayana, Kapolda Bali, Danrem 163/Wira Satya serta rombongan lainnya melaksanakan peninjauan ke Gereja Bunda Maria Pujaan Segala Bangsa di Puja Mandala, Gereja Santo Fransiscus Xaverius Kuta, Gereja Katedral Renon, Gereja Rock Lembah Pujian Peguyangan mulai Pk. 16.00 WITA s.d. 21.00 WITA.

Natal dan Tahun Baru 2017 diharapkan berjalan aman dan tertib, kerja sama antar aparat Pemerintah, aparat Keamanan dan masyarakat Bali dapat dilihat dari pelaksanaan kegiatan ibadah, mereka menyatu saling mendukung satu sama lainnya. Korem 163/Wira satya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar