Selasa, 20 Desember 2016

Memperingati HJK Tahun 2016 Kodim Sumbawa Gelar Donor Darah



Pendam IX/Udayana
Selasa, 20 Desember 2016

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2016 Kodim 1607/Sumbawa, menggelar Donor darah Senin (19/12) di Makodim 1607/Sumbawa jalan Yos Sudarso No 01 Sumbawa Besar.

Kegiatan yang  diselenggarakan oleh Kodim 1607/Sumbawa bekerjasama dengan PMI Kab. Sumbawa ini diikuti oleh seluruh anggota jajaran Kodim 1607/Sumbawa mulai dari Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 1607/Sumbawa dan seluruh anggota serta  Ibu-ibu Persit dan masyarakat Sumbawa.

Dalam kesempatan tersebut  Dandim 1607/Sumbawa Letkol Arm Sumanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Pendonor yang telah dengan iklas mau menyumbangkan darahnya bagi sesama yang membutuhkan. Perlu diketahui bahwa kegiatan positif ini tidak hanya merupakan kegiatan sosial membantu sesama saja, namun juga untuk menjaga kesehatan para Pendonor. Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat dan para pendonor yang hadir pada hari ini, untuk menjadikan kegiatan Donor Darah ini sebagai gaya hidup. Dandim berharap semoga kegiatan Donor Darah ini dapat membantu memenuhi stok darah di PMI Kab. Sumbawa sehingga nantinya kita dapat membantu rekan-rekan kita yang mengalami musibah dan  membutuhkan bantuan darah. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar