Rabu, 21 Desember 2016

Meningkatkan Tali Silaturahmi, Pendam Gelar Olahraga Bersama Dengan Insan Media

Pendam IX/udayana
Rabu, 21 Desember 2016

Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antara Pendam IX/Udayana dengan Insan Media sebagai mitra kerja, Pendam IX/Udayana menggelar Olah Raga bersama yaitu pertandingan Futsal antara anggota Pendam IX/Udayana yang dipimpin langsung Kapendam IX/Udayana Kolonel Inf J. Hotman Hutahaean, S.Sos dengan Insan Media sekota Denpasar, Rabu (21/12/2016) dilapangan Metro Futsal Renon Denpasar.

Sebelum dimulainya pertandingan persahabatan Fusal antara Pendam IX/Udayana, Kapendam dalam sambutannya menyampaikan bahwa Olah raga bersama anggota Pendam IX/Udayana dengan insan media ini  merupakan kegiatan yang sangat positif, di samping untuk menjaga dan memelihara kesehatan dan kebugaran fisik, juga untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan kerja sama yang baik antara Pendam IX/Udayana dengan insan media,  dalam membantu terciptanya stabilitas keamanan yang kondusif di wilayah Bali melalui media komunikasi publik. Lebih lanjut Kapendam menyampaikan dengan semakin pentingnya produk informasi dalam membangun realitas sosial dan membantu  meningkatkan akselerasi pembangunan dalam kehidupan masyarakat, maka peran media massa senantiasa dituntut pula semakin menunjukkan profesionalitas dalam bidangnya. Berkaitan dengan hal tersebut maka Pendam IX/Udayana yang memiliki tugas pokok dan fungsi penerangan bagi Kodam IX/Udayana harus tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dalam rangka menyampaikan informasi yang berimbang kepada publik.

Mengakhiri sambutannya Kapendam mengharapkan melalui acara olah raga bersama seperti ini, semakin memperat hubungan kerjasama dan kemitraan antara Kodam IX/Udayana dengan insan media. Di samping itu, manfaatkan kesempatan olah raga bersama ini sebagai sarana untuk saling mengenal dan bertukar informasi tentang segala hal terutama yang berkaitan pelaksanaan tugas sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi wilayah selama ini.

Begitu juga halnya yang disampaikan oleh perwakilan dari Insan Media yang diwakili wartawan senior Bapak Moeljono Joko menyampaikan bahwa rekan rekan media sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena disela sela tugas sebagai wartawan yang sangat sibuk sangat jarang melaksanakan olah raga, dengan diadakannya kegiatan ini oleh Pendam IX/Udayana kita biasa berkumpul dengan seluruh wartawan melaksanakan olahraga. Selain itu juga sarana olah raga seperti ini akan lebih mempererat tali silahturahmi antara wartawan dengan Anggota Pendam IX/Udayana. Sehingga akan terjalin komunikasi yang lebih baik di lapangan nantinya.

Pertandingan persahabatan Futsal diikuti kedua tim dengan penuh semangat dengan saling menunjukan kepiawaiannya dalam memainkan bola disertai teriakan teriakan penonton. Dalam pertandingan Futsal tersebut skor akhir adalah 8 : 8 artinya dengan skor sama kuat antara Pendam IX/Udayana dengan Insan Media. Kegiatan olah raga bersama ini di hadiri oleh Wakapendam IX/Udayana Letkol Inf A. Marzuki, Para Kasi Pendam, Kapenrem 163/WSA serta seluruh anggota Pendam IX/Udayana dan Seluruh wartawan Se Kota Denpasar. Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan penuh kekeluargaan. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar