Rabu, 07 Desember 2016

Sosialisai Bahaya Laten Komunis dan Faham Radikal TA. 2016 di Kodam IX/Udayana





Pendam IX/Udayana
Rabu, 7 Desember 2016

Di Era Reformasi Komunis bereformasi dengan Gaya Baru, penyebaranya melalui kader-kader PKI Gaya Baru melalui media sosial, menyusup kepada kader-kader dan generasi muda bangsa Indonesia. Untuk mengantisiapasi berkembangnya bahaya laten Komunis dan Faham Radikalisme di Kodam IX/Udayana diadakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Laten Komunis dan Faham Radikal TA. 2016. Rabu (7/121) di Barak Siaga Makodam IX/Udayana.

Sosialisasi yang dihadiri 152 orang terdiri dari Anggota Kodam IX/Udayana terdiri Militer, Pegawai Negeri Sipil Kodam IX/Udayana dan Keluarga Besar Tentara (KBT), Perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana dengan aman lancar dan tertib.

Materi yang diberikan oleh Wakil Asisten Teritorial Kasdam IX/Udayana Letkol Inf Budi Prasetyo dengan jelas, terang dan dapat memawadai apa, bagaimana, siapa cara atau strategi  menghadapi bahaya laten komunis dan Faham Radikalisme serta penyebarannya. Yakinkan bahwa kita benar-benar Pancasilais, Pegang teguh Agama dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Hal ini harus kita tanamkan pada diri sendiri, keluarga dan masyarakat lingkungan kita tinggal.

Sementara itu strategi penangkalannya dengan cara penguasaan sektor-sektor wilayah terpadu dalam bentuk kewaspadaan kepada suatu kegiatan yang mencurigakan, penguasaan sarana dan prasarana kehidupan, hal ini tentunya kita harus waspada terhadap segala macam bentuk kegiatan yang memungkinkan untuk kader komunis berkembang dan menyusup di masyarakat. (Pendam IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar