Rabu, 04 Januari 2017

Anggota TNI Bersihkan Tanah Longsor Di Desa Landih Bangli



Pendam IX/Udayana
Rabu, 4 Januari 2017

Curah hujan yang cukup tinggi mengguyur Wilayah Kabupaten Bangli  menagalami longosor, sehingga menutupi separuh dari badan jalan,  material longsor berupa tanah  mengakibatkan arus lalu lintas Penaga - Landih - Pengootan  terganggu, untuk itu  Koramil 1626-01/Bangli berkoordinasi dengan aparat desa dan aparat terkait  untuk membersihkan material tanah longsor  agar arus lalu lintas kembali normal dan berjalan lancar walaupun  tidak ada korban jiwa dalam peritiwa tersebut. Rabu (4/1) di Jalan Raya Penaga LandihBangli.

Babinsa Landih Koramil 1626-01/Bangli, Serma I Wayan Sujana  berkoordinasi dengan aparat desa dan aparat terkait  untuk membersihkan material tanah longsor agar arus lalu lintas kembali normal dan berjalan lancar. Proses pembersihan dilaksanakan Babinsa, Tokoh masyarakat dan  warga sekitar dengan menggunakan alat manual.

Kepedulian aparat Kewilayahan Babinsa Koramil 1626-01/Bangli bersama anggota TNI  Koramil1626-01/Bangli lainnya tanpa diminta ataupun tidak segera mengambil langkah-langkah pendahuluan sesuai kemampuan yang dimiliki untuk membersihkan material tanah longsor agar arus lalu lintas kembali normal dan berjalan lancar.  (Penrem 163/Wira Satya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar