Senin, 23 Januari 2017

Kodim 1611/Badung Bantu Masyarakat Yang Terkena Dampak Penggusuran



Pendam IX/Udayana
Senin, 23 Januari 2017

Sebanyak 28 tenda di tanah milik H. Mahmuludin yang berlokasi di sebelah selatan kuburan Muslim dalam rangka relokasi warga Kampung Bugis Serangan sebanyak 26 KK yang masih menempati tenda  di lapangan Wayan Bulit Serangan Denpasar, Minggu (22/1).

Turut hadir dalam pembuatan tenda terdiri dari  berbagai unsur terkait diantaranya Kodim 1611/Badung, TAGANA, PMI, BPBD Kota Denpasar, Ormas Laskar Bali, Yayasan Alhikmah Joglo, Masyarakat kampung Bugis dan Masyarakat sekitar 200 orang

Dalam kegiatan tersebut Bapak Agus Tangkas selaku Ketua Satuan tugas TAGANA Provinsi Bali menyampaikan, Mari kita laksanakan pembuatan Tenda ini dengan bersinergi dengan TNI dan segenap masyarakat hanya untuk meringankan beban Masyarakat sebanyak 26 KK pasca eksekusi warga Kampung Bugis.

“Saya harapkan dengan pembuatan Tenda Sebanyak 28 Unit ini dapat di pergunakan dengan Baik oleh Masyarakat yang kena eksekusi. khususnya untuk masyarakat yang masih tinggal di Lapangan Wayan Bulit yang sebanyak 26 KK,” Imbuh Tangkas. (Penrem 163/Wira Satya)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar