Rabu, 04 Januari 2017

Nobar Film I Leave My Heart In Lebanon di Denpasar



Pendam IX/Udayana
Rabu, 4 Januari 2017

Film Epic drama dan action I Leave My Heart In Lebanon begitu menyita perhatian publik sejak diluncurkan Desember Tahun lalu film yang dibintangi oleh Aktris dan aktor kenamaan, sangat membuat masyarakat Jembrana yang ingin menonton film tersebut untuk memfasilitasi hal itu maka beberapa Anggota Kodim 1617/Jembrana yang di pimpin oleh Pasiterdim 1617 Kapten Inf Wayan Yudana, Danramil 1617-04/Pekutatan  Kapten Karianto, Babinsa, serta perwakilan masyarakat melaksanakan nonton bareng film I Leave My Heart In Lebanon.  Selasa (3/1) di Bioskop XXI Bali Galeria Denpasar.

Film yang mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Lebanon itu menyampaikan pesan bahwa bangsa Indonesia melalui Kontingen Garuda XXIII dapat mengukir prestasi dalam forum internasional, dan dicintai bukan saja oleh bangsa sendiri, melainkan bangsa lain.

Selain itu, film yang telah diluncurkan pada 15 Desember 2016 ini memperkenalkan budaya Bangsa Indonesia yang berbudi luhur serta dapat diterima dan membawa nama baik dalam kancah internasional. Film karya sutradara Benni Setiawan itu melibatkan personel TNI dengan persenjataan lengkap dan sejumlah aktor lain, di antaranya Boris Bokir, Revalina S. Temat,  Baim Wong, Dedy Mizwar, Tri Yudiman, dan artis Lebanon, Jowy Khoury. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar