Senin, 02 Januari 2017

Rapat Persiapan Dandim 1609/Buleleng Cup 2017




Pendam IX/Udayana
Senin, 2 Januari 2017

Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Slamet Winarto, S.E. pimpin langsung rapat persiapan Dandim Cup 2017 di rumah makan Manalagi Buleleng didampingi oleh ketua umum INKAI  Bapak  Prof Dr I Nyoman Sudiana. Senin 2 Januari 2017

Saya berada disini sebagai Pelindung INKAI dan FORKI Kabupaten Buleleng, sangatlah berharap kepada seluruh pengurus, untuk lebih memperhatikan intensifitas latihan dari pada seluruh atlit.berbicara tentang intensifitas latihan sudah barang tentu harus disertai kesejahteraan atlit.

“Kita jangan pernah bermimpi untuk meraih juara kalau kita sendiri tidak memperhatikan seluruh siklus yang ada, baik itu masalah atlit sendiri maupun tunjangan-tunjangan dalam latihan dan saya berpesan persiapkanlah diri kalian untuk menghadapi Dandim Cup tanggal 19-22 Januari 2017 nanti,” tegas Dandim .

“Saya pribadi sangatlah mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Pelindung INKAI dan Forki Pengkab Buleleng yang dalam hal ini di jabat oleh Bpk.Dandim 1609/Buleleng. Untuk itu tidak ada kata lain,selain mensukseskan even-even pertandingan baik dalam Porsenijar, Kejurda, Porda, Porprov sampai di tingkat Nasional bahkan Internasional,” imbuh Nyoman Sudiana.

Kebetulan saat rapat persiapan Dandim Cup merupakan Ulang Tahun Bapak Ketua Umum INKAI dan FORKI Pengkab Buleleng  Prof. Dr. I  Nyoman Sudiana  yang ke-61 dilaksanakan dengan sederhana penuh kekeluargaan. (Penrem 163/Wira Satya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar