Kamis, 05 Januari 2017

Terima Kasih Denpal 09-12-01/Singaraja Terop Di Pura Dadya Desa Bubunan Sudah Baik



Pendam IX/Udayana
Kamis, 5 Januari 2017

Kodim 1609/Buleleng dan Denpal 09-12-01/Singaraja bersama masyarakat bersinergi dalam memperbaiki terop tempat ibadah, Rabu (4/1) di Pura Dadya Desa Bubunan Kecamatan Seririt

Kebersamaan jajaran TNI AD khususnya Kodim 1609/Buleleng dan Denpal 09-12-01/Singaraja, bersama masyarakat kembali ditunjukan dalam kegiatan yang berkorelasi dengan aspek sosial budaya dalam bentuk perbaikan terop tempat ibadah di Pura Dadya Desa Bubunan Kecamatan Seririt.

Kegiatan perbaikan terop Pura ini dilakukan bersama warga setempat ditujukan dalam rangka sebagai wujud sinergitas dalam kemampuan awal Bela Negara.

Kegiatan yang dipimpin oleh Dandenpal 09-12-01/Singaraja Letkol Cpl I Nyoman Darmana S.T memaparkan bahwa kegiatan perbaikan terop yang dilaksanakan bersama warga Desa Bubunan merupakan implementasi dari keterkaitan TNI AD dengan masyarakat dalam membantu kesulitan masyarakat, selain itu kegiatan ini ditujukan sebagai wujud sinergitas dalam kemampuan awal Bela Negara.

Perwakilan warga desa bubunan dalam hal ini Bendesa Adat menyampaikan, sepenuhnya berterima kasih kepada jajaran Kodim 1609/Buleleng dan Denpal 09-12-01/Singaraja  telah membantu masyarakat dalam perbaikan terop Pura Dadya Desa Bubunan sehingga sinergitas TNI AD dan masyarakat terwujud. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar