Rabu, 08 Februari 2017

Koramil 1606-10/Gangga Beri Wawasan Kebangsaan Siswa/Siswi SMA se KLU


Pendam IX/Udayana
Rabu, 8 Pebruari 2017

Atas dasar permintaan dari kementrian Agama KLU yang meminta Koramil 1606-10/Gangga untuk memberikan pembekalan kepada para siswa/siswi setingkat SMA se KLU yang berjumlah 50 orang, Senin (6/2) bertempat di Aula  Kantor Camat Gangga dilaksanakan kegiatan sosialisasi pengembangan PAI berwawasan kebangsaan

Kegiatan yang diperkasai oleh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lombok Utara dengan beberapa materi yang  disampaikan oleh Serma Mandala anggota Koramil 1606-10/Gangga yaitu mengenai Pengembangan Berwawasan Kebangsaan Terhadap Kehidupan Sosial Politik Bagi Pendidikan Di Sekolah. Dalam kesempatan tersebut selain para peserta juga dihadiri oleh empat narasumber dari Kementrian Agama KLU  yaitu Kepala kementrian agama KLU Dr. H. Mualip,M.pd., H. Hasbul Manan,S.Sos,M.M.,Dr.H.L. Muksin Efendi M.A., dan H. Sukarman,S.Hi.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan siswa/siswi setingkat SMA yang merupakan generasi penerus bangsa dapat menjaga keutuhan NKRI. Pada kesempatan tersebutkepala kantor  Kementrian Agama KLU juga memberikan apresiasi kepada Koramil 1606-10/Gangga, yang telah memberikan wawasan dan ilmu kepada anak bangsa serta membantu memberikan sumbangsih yang besar terhadap terselenggaranya kegiatan tersebut, kegiatan ini juga diharapkandapat terus dilaksanakan    . (Penrem 162/WB)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar