Senin, 06 Maret 2017

Danrem 161/Wira Sakti Kunjungi Lokasi Bendungan Napunggete

Pendam IX/Udayana
Senin, 6 Maret 2017

Kunjungan kerja Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa,S.E.,M.M., ke wilayah Kodim 1603/Sikka dimanfaatkan untuk menyempatkan diri meninjau lokasi Bendungan Napunggete, Jumat (03/03) yang menurut rencana pengerjaan atau ground breakingnya akan diresmikan oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo.

Pada saat di lokasi Bendungan Napunggete Danrem 161/Wira Sakti menerima penjelasan dari Konsultan pengerjaan PT. Nindia Karya, Ir. Agung tentang denah atau lokasi pekerjaan proyek bendungan yang ada di Dusun Uru Desa Ilin Medo Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka.

Danrem 161/Wira Sakti menyampaikan bahwa tujuan dan kehadirannya mengunjungi lokasi Bendungan Napunggete adalah untuk  mengecek kesiapan dan persiapan mulai dari landasan Helipad, jalan masuk menuju Bendungan Napunggete dan tempat tenda undangan dimana akan dilaksanakan ground breaking oleh Presiden Republik Indonesia.

Dalam  kunjungannya tersebut Danrem 161/Wira Sakti beserta rombongan diadampingi oleh  Kasilogrem 161/Wira Sakti Letkol Inf Albertus Doni Dewantoro, Dandim 1603/Sikka Letkol Inf Abdullah Jamali,S.I.P, Kasdim 1603/Sikka Mayor Inf A.A Gede Arnawa., Waka Polres Sikka Kompol Muhamad Saleh dan beberapa pejabat lainnya. (Penrem 161/Wira Sakti)
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar