Kamis, 30 Maret 2017

Hari Ulang Tahun Kota Singaraja


Pendam IX/Udayana
Kamis, 30 Maret 2017

Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Singaraja, Kamis (30/3) di Lapangan Taman Kota Singaraja jalan Gusti Ngurah Rai Kecamatan Buleleng Kabupaten Buleleng.

Komandan Upacara Lettu Inf. Rudi Megianto. Keseluruhan yang hadir peserta upacara dan Undangan kurang lebih 500 orang.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, S.T. yang bertindak selaku Inspektur Upacara menyampaikan selamat Ulang Tahun kepada warga Kabupaten Buleleng.

Dalam amanatnya, Bupati menyampaikan agar dapat bersama-sama memahami arti penting hari lahirnya Kota Singaraja dan berharap kedepan masyaraat Buleleng lebih sejahtera dalam segala bidang. Tema Singaraja di hatiku kita jadikan motivasi untuk lebih mencintai dan memupuk rasa kebersamaan. Rasa kebanggaan pada Kota Singaraja.

“Singaraja kita punya mari kita membangun kota Singaraja!” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Buleleng juga mengajak warga masyarakat Buleleng untuk membangkitkan nilai kebersamaan membangun Buleleng dan yakin bisa mencapai Buleleng yang semakin maju dan sejahtera gemah ripah loh jinawi.

Perlu disampaikan, 5 tahun dalam visi dan misi pembangunan periode 2012-2017 Pemkab Buleleng telah berhasil membangun disegala bidang dan segala aspek. Dengan pencapaian kita kembangkan Buleleng melalui sektor Pertanian. “Keterbatasan akan kita hadapi dengan kebersamaan sehingga semua halangan dapat kita atasi. Semoga kita semua diberikan petunjuk oleh Tuhan Yang Maha Esa”, tegas Bupati. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar