Senin, 13 Maret 2017

Jalin Tali Silaturahmi, Dandim 1626/Bangli Cofee Morning Dengan Insan Pers

Pendam IX/Udayana
Senin, 13 Maret 2017

Dandim 1626/Bangli menggelar Coffee Morning bersama sejumlah jurnalis di rumah makan Citra Rasa jalan LC Subak Aya Bangli, Senin (13/3).

Coffee morning berlangsung santai dan diwarnai diskusi tentang keamanan serta ketertiban wilayah Bangli. Dalam ajang silatuhrahmi itu, sesekali canda tawa pecah antara Dandim , Kasdim, dan Pa Staf dengan para wartawan.

Menurut Dandim 1626/ Bangli Letkol Inf S.L. Manurung S.IP  pertemuan ini sebagai bagian tugas kita untuk menjalin tali silaturahmi dengan semua pihak salah satunya dengan teman-teman jurnalis. Kita harus saling bersinergi, aparat dengan media untuk menciptakan suasana Bangli terus kondusif.

Selama ini hubungan dengan semua pihak utamanya dengan teman-teman jurnalis sudah bagus, pertemuan ini untuk terus memupuk tali silaturahmi agar terus berjalan semakin baik, Terimaksih kami ucapkan kepada rekan media karena telah banyak membantu dalam menerbitkan berita tentang kegiatan Kodim 1626/Bangli.

Selan itu Dandim juga menyampaikan rencana Lomba Jurnalistik TMMD yang akan dilaksanakan mulai tanggal 5 April 2017 di banjar Buayang Kab Bangli, dalam penilaian nantinya ada tiga kriteria, yaitu dari  media cetak yang dinilai Kuantitas dan Kualitas serta Media elektronik. Untuk itu agar rekan rekan wartawan silahkan berkompetisi sehingga harapannya kita nantinya dapat Juara.

Hadir dalam kegiatan cofee morning kali ini, Dandim 1626/Bangli, Kasdim, Pasiter, Pasiintel, Danunit dan insan Pers yang berada di wilayah Bangli. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar