Jumat, 24 Maret 2017

Kapuspen TNI Terima Penghargaan PRIA 2017 Dari CEO Fiar Indonesia



Pendam IX/Udayana
Jumat, 24 Maret 2017

Kapuspen TNI Mayor Jendral TNI Wuryanto, S.Sos, M.Si. menerima penghargaan kategori Lembaga Negara dari CEO Fiar Indonesia, pada Jumat (24/3) di Hotel Harris, Seminyak Bali. Penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi yang diberikan oleh PR Indonesia untuk mengukur kinerja dan kredibilitas insan PR selama setahun. Proses penjurian berlangsung sepanjang awal Februari hingga pertengahan Maret 2017, yang melibatkan 13 juri dan diikuti oleh 237 entri.

Dalam hal ini kompetensi diperebutkan untuk merebut kursi terbaik di lima katagori. Kategori yang dimaksud mencakup Media Relations, Media Internal (Media Cetak, Media Digital, Website, Vedio Profile, New Media), Program PR (Government PR, Corperate PR, Digital PR, Marketing PR), Departemen PR dan CSR.

Prestasi tak kalah gemilang ditorehkan kementrian keuangan yang menyapu lima trofi gold, sementara Bank Indonesia membawa pulang da trofi gold dan satu trofi silver. Disamping itu, kempat peraih trofi Platinum ini juga menyabet penghargaan katagori media relations di sub katagori masing-masing.

Selain memberikan apresiasi, PRIA 2017 juga menjadi ajang berkumpulanya insan PR dari berbagai sektor. Selama 3 hari pada tanggal 22-24 Maret 2017 mereka berkesempatan membuka jejaring, peluang dan berbagai pengalaman. Hari pertama dibuka dengan Conference Sesion I Hadir sebagai pembicara PR Indonesia Gurus Prita Kemal Gani dan Komisaris PT Tempo Inti Media Bambang Harymurti. Hari kedua dan seterusnya peserta mengikuti workshop sesuai tema besar PRIA 2017, yaitu kredibilitas dan trust.

Magdalena Wenas selaku Presiden PR Society Indonesia yang menjadi salah satu juri kategori Program PR dan Departemen PR mengaku terkejut karena menemukan banyak program dan kinerja PR yang disampaikan peserta melebihi ekspektasi. “Makin kesini pemahaman mereka terhadap program dan departemen PR makin terintegrasi”, ungkap Presiden PR Society Indonesia. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar