Senin, 06 Maret 2017

Koramil 1619-01/Tabanan dan Polsek Tabanan : Hari Minggu Pun Patroli..!

Pendam IX/Udayana
Senin, 6 Maret 2017

Keamanan merupakan tugas dari semua unsur masyarakat untuk dapat melakukan aktifitas sehari-hari, lebih-lebih di wilayah Bali yang merupakan destinasi wisata dunia yang mana banyak kepentingan dari berbagai kalangan ingin melakukan kegiatan busnis,  investasi dan berkunjung ke Bali.

Kabupaten Tabanan merupakan daerah yang memiliki daya tarik wisatawan berkunjung dengan adanya obyek wisata Tanah Lot, Bedugul dan Jati Luwih yang sudah dikenal touris Mancanegara.

Kegiatan patroli, Minggu (5/3) menggunakan mobil patroli Kijang 401. XI 2101-30 yang di pimpin pawas dari polsek Kota Tabanan Ipda Taufik Fendi dan mobil patroli Isusu 7728 IX   Koramil 1619-01/Tabanan dipimpin Batuud Ramil 1619-01/Tabanan. Pelda I Wayan Kantun dengan sopir sertu Bambang. pecalang adat Kota Tabanan 2 orang, anggota unit inteldim Tabanan Serma Dewa Yudara

Start dari koramil 1619-01/Tabanan - Desa Subamia – Jln. Gunung Agung - Terminal Tuak Ilang - Desa Wanasari - desa Tunjuk - Desa Denbantas - Desa Dajan Peken - Gudang Mario Tabanan – Jl. Gajah Mada – sekalaian melaksanakan komsos  bersama aparat kepolisian dengan warga masyarakat  yang sedang melaksanakan kegiatan lomba Meceki di gedung Kesenian I Ketut Mario Tabanan, kemudian dilanjutkan melaksanakan patroli wilayah ke Jl. Bay pass Ir Soekarno – Jl. Melati  - Stadion Debes - Desa Bongan-Wanasara Bedha - pantai Yeh Gangga melaksanakan komsos dengan aparat kepolisian Pos Pol Air serta masyrakat kemudian Balik  kembali desa Sudimara - desa Gubug- Kembali Kantor Koramil 1619-01/Tabanan. 

Koramil 1619-01/Tabanan didalam menjaga stabilitas keamanan melaksanakan patroli wilayah dalam rangka antisipasi Teror terkait kunjungan raja Arab saudi (Raja salman) di wilayah Kec. Tabanan. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar