Jumat, 24 Maret 2017

Lestarikan Lingkungan Dengan Menanam Pohon



Pendam IX/Udayana
Jumat, 24 Maret 2017

Pada hari Jum’at 24 Maret 2017 anggota Koramil  1615-02/Pringgabaya dan anggota Korum Kiban Yonif 742/SWY mengikuti kegiatan penanaman pohon dalam rangka memperingati HUT ASDP Indonesia Ferry ke-44 Cab Kayangan.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh ASDP Cab. Kayangan ini bertujuan untuk menghijaukan daerah kayangan,  karena kita ketahui bersama tumbuhan yang sering disebut sebagai paru-paru dunia ini memiliki banyak manfaat bagi kehidupan, seperti apa yang disampaikan oleh Kepala ASDP Cab Kayangan bapak Yunus Langtanga saat membuka acara penanaman pohon mengatakan bahwa menanam pohon merupakan salah satu cara menyelamatakan bumi dari ancaman global warning.

Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga dan melestarikan alam dengan menanam pohon seperti tema kegiatan kali ini yaitu “ Hijau Bumiku, Lestarikan Alamku”. Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu  Kepala ASDP Cab. Kayangan, Sekcam Pringgabaya, Ka Korum Kiban Yonif 742/SWY, Danramil 1615-02/Pringgabaya, Kepolsek Pringgabaya diwakili Stafnya, Kades Labuhan Lombok, dan Siswa SDN 8 Lab. Lombok, serta masarakat setempat.  (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar