Jumat, 17 Maret 2017

Maraknya Peredaran Narkoba Bentuk Baru, Kodim 1610/Klungkung Adakan P4GN


Pendam IX/Udayana
Jumat, 17 Maret 2017

Anggota dan Persit Kodim 1610/Klungkung menerima penyuluhan P4GN, Kamis (16/3) di Aula Makodim 1610/Klungkung.

Kegiatan ini diadakan mengingat Peredaran Narkoba sudah mengkhawatirkan bahkan merambah sampai kepada anak-anak sehingga perlu dilaksanakan penyuluhan kepada anggota dan keluarganya tentang bahaya Narkoba.

Penyuluhan dibuka oleh kata sambutan Pasi Intel Kodim Klungkung penyuluhan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) kali ini merupakan program TW-I TA 2017 agar diperhatikan dengan baik. Kegiatan ini bertujuan memberikan kesadaran untuk para anggota Kodim Klungkung dan seluruh KBT akan bahaya Narkoba yang sudah tentu sangat merugikan. Sesuai dengan rencana kegiatan itu akan berlanjut dengan pemeriksaan urine bagi para anggota Kodim Klungkung baik Militer maupun PNS untuk waktu tidak ditentukan dan akan dilaksanakan bersifat dadakan.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 1610/Klungkung ini bekerja sama dengan Satuan Narkoba Polres Klungkung.  Pembawa Materi KBO Narkoba Polres Klungkung  Iptu Made Margiana dalam penjelasannya menegaskan bahwa Anggota dan ibu sebagai orang tua agar waspada dengan marak beredar jenis narkoba dengan bentuk baru, selain narkoba yang sering beredar saat ini ada jenis baru seperti tembako gorilla, permen, coklat dan lainya, di wilayah Klungkung memang belum pernah kita temukan tetapi perlu diwaspadai karana di wilayah luar Klungkung sudah pernah ditemukan beredar barang tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan penyuluhan P4GN yaitu Perwira Staf Kodim Klungkung, Danramil Jajaran Kodim Klungkung, Anggota Militer, PNS, Ketua Persit cabang XXXIII Kodim Klungkung beserta pengurus Persit, dengan jumlah peserta keseluruhan mencapai 120 orang. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar