Selasa, 14 Maret 2017

Mayor Inf Dahlan, S.Sos. “Pentingnya Silaturrahmi”



Pendam IX/Udayana
Selasa, 14 Maret 2017

Kapenrem 162/Wira Bhakti  bersama dengan anggota stafnya melaksanakan kegiatan silaturrahmi ke kantor RRI Mataram dalam rangka menjalin hubungan harmonis antar  personal  instansi, sehingga memudahkan koordinasi dalam mendukung pelaksanaan tugas. Senin (13/3) di Mataram.

Kegiatan silaturrahmi itu sangat penting untuk  kita laksanakan, mengingat sebagai mahluk hidup tentunya kita tidak  terlepas dari kegiatan komunikasi dengan sesama. Banyak manfaat dari silaturrahmi yang kita dapatkan, salah satunya terjalin hubungan harmonis antar  personal  instansi, sehingga memudahkan koordinasi dalam mendukung pelaksanaan tugas, Dalam kesempatan tersebut Mayor Inf  Dahlan, S.Sos. yang merupakan pejabat baru.

Kapenrem 162/Wira Bhakti memperkenalkan diri ke Kepala RRI, dalam  hal ini  Penrem 162/Wira Bhakti  selaku badan pelaksana Korem  bertanggungjawab dalam  menyelenggarakan kegiatan dibidang penerangan dengan tugas antara lain mengadakan koordinasi dan pembinaan pontensi media untuk membentuk opini publik guna meningkatkan citra positi TNI AD. Kegitannya antara lain : menyelenggarakan penerangan umum, penerangan kesatuan, Penerangan khusus, dan penulisan info jurnalis.

Untuk itu, Kapenrem 162/Wira Bhakti terus membangun kebersamaan dan kedekatan dengan media, karena di era globalisasi seperti saat ini dan dengan kemajuan tehknologi yang begitu pesat akan mempermudah Korem untuk memberikan informasi kepada masyarakat,terkait keberadaan  Korem 162/WB sebagai satuan kewilayahan  sehingga masyarakat akan lebih kenal dan lebih dekat dengan Korem 162/Wira Bhakti. Seperti saat penyampai informasi mengenai penerimaan calon Tamtama PK Gel. I Tahun 2017, melalui RRI Kapenrem dan Pasi Pers Korem 162/Wira Bhakti melaksanakan kegiatan dialog interaktif mengenai kegiatan penerimaan calon Tamtama.

Dengan adanya informasi melalui media ini diharapkan masyarat akan mengetahui informasi tersebut dan tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya para pemuda yang ingin bergabung menjadi prajurit TNI. Selain informasi penerimaan prajurit yang dapat diketahui oleh masyarakat kegiatan Korem 162/Wira Bhakti lainnyapun juga dapat diketahui oleh masyarakat melalui media, dengan adanya informasi ini diharapkan kedekatan TNI khususnya Korem 162/Wira Bhakti dengan masyarakat NTB dapat terus terjaga, demi keamanan wilayah NTB dan keutuhan NKRI. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar