Rabu, 15 Maret 2017

Olah Raga Bersama dan Bazar dalam rangka HUT ke-53 Dharma Pertiwi dan HUT Ke-71 Persit KCK Tahun 2017




Pendam IX/Udayana
Rabu, 15 Maret 2017

HUT ke-71 persit Kartika Chandra Kirana dan  HUT ke-53 Dharma Pertiwi tahun 2017, diwujudkan dengan berbagai macam kegiatan yang telah dan sedang diselenggarakan. Untuk mempererat dan menambah kebersamaan antar anggota baik Dharma Pertiwi dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) memanfaatkan moment HUT tersebut diselenggarakan silahturahmi melalui olah raga bersama guna memupuk  kerukunan dan keharmonisan antar anggota.

Salah satu kegiatan yang telah dilaksanakan adalah Bazar dan olah raga bersama dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke-53 dan HUT ke-71 Persit KCK di Lapangan Bola Voli  Lanud Ngurah Rai Tuban.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD (Pengurus Daerah) IX/Udayana (Nyonya Santi Widiatmoko)  hadir secara langsung dan memberikan semangat ditengah-tengah anggota. Dalam rangka hut ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana dilaksanakan olah raga bersama, senam sehat dan pertandingan bola volly di lapangan  Voly  Lanud Ngurah Rai, Tuban. Pertandingan pertama cabang 1 singel melawan Zipur, dimenangkan oleh cabang 1 Sintel, pertandingan kedua antara cabang 1 Sintel melawan cabang IV, dimenangkan oleh cabang IV.

Hadir Ibu Kasdam IX/Udayana, Ibu Irdam IX/Udayana, Ibu Danlanud Ngurah Rai Denpasar, Ibu Danlanal Denpasar dan pengurus persit serta pengurus Dharma Pertiwi. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar