Sabtu, 11 Maret 2017

Panggung Hiburan Rakyat Meriahkan Hut Ke 56 Korem 161 Wira Sakti



Pendam IX/Udayana
Sabtu, 11 Maret 2017

Hut ke 56 Korem 161/Wira Sakti puncaknya memang sudah diperingati pada tanggal 24 Pebruari 2017 lalu. Tetapi beberapa rangkaian kegiatan masih berlanjut seperti kegiatan pertandingan olahraga maupun kegiatan hiburan.

Seperti pada Jumat malam (10/03/2017) di bawah koordinator Kodim 1604/Kupang, Korem 161/Wira Sakti menyelenggarakan acara panggung hiburan rakyat yang bertempat di Lapangan Terbuka depan Suba Suka, Kelapa Lima, Kota Kupang.

Kegiatan Panggung Hiburan Rakyat ini dimaksudkan untuk  menghibur masyarakat Kota Kupang serta sebagai wujud kebersamaan antara Korem 161/Wira Sakti dengan masyarakat di wilayah Kota Kupang. Termasuk komitmen bersama komponen masyarakat lainnya untuk membangun Nusa Tenggara Timur yang lebih baik dan lebih sejahtera, demikian diungkapkan oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M., saat memberikan sambutan singkat di atas panggung hiburan tersebut.

Danrem berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat menikmati acara tersebut dengan penuh kegembiraan dan tentunya dapat berjalan tertib sampai berakhirnya acara hiburan tersebut.
Pantauan di lapangan, ada sejumlah penyanyi lokal yang ditampilkan, seperti Ines, Putri, Jesica dan beberapa yang lainnya yang sudah sering menghiasi berbagai acara panggung hiburan di Kota Kupang dengan iringan Appolo Band, grup band lokal dari Kota Kupang.

Kemeriahan semakin tampak ketika lagu berjudul Mogi yang lagi trend di daratan Nusa Tenggara Timur dinyanyikan oleh Meki, semua penonton dibawa bergoyang dan menikmati jalannya acara. (Penrem 161/Wira Sakti)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar