Rabu, 15 Maret 2017

Pra TMMD Ke-98 Sudah Menunjukan Hasil Yang Memuaskan

Pendam IX/Udayana
Rabu, 15 Maret 2017

Hasil yang memuaskan sudah ditunjukan pada Minggu kedua pra TMMD Ke-98, Selasa (14/3) di Dusun Panek, Desa Ban, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem.

TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-98 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1623/Karangasem sedang memasuki masa Pra TMMD pada tahap minggu kedua dalam pengerjaannya, untuk profile jalan sudah terlihat baik, hal ini dibuktikan dengan adanya kendaraan roda empat yang sudah bisa melintasi jalur tersebut, Hal ini menunjukan peningkatan kerja dari alat berat (eksavator) maupun anggota Kodim 1623/Karangasem bersama masyarakat setempat.

Program TMMD dalam pembuatan jalan kali ini mulai terlihat hasilnya, ini menandakan telah terjalinnya kerjasama yang sangat baik antara TNI bersama rakyat, dimana dalam hal ini Kodim 1623/Karangasem dengan masyarakat terlihat sangat antusias mengangkat material batu yang akan digunakan sebagai bahan pembuatan senderan badan jalan, dan saat ini penyenderan di titik 1200 m sudah mencapai 70%.

Disela-sela pelaksanaan pra TMMD Ke-98 anggota Kodim 1623/Karangasem terlihat berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan program kerja yang telah dicanangkanm, yaitu pembukaan badan jalan diperkirakan sepanjang 1373 Meter. Mereka Prajurit TNI terlihat sangat serius dan disiplin dalam bekerja, akan tetapi ada satu sisi dari kehidupan  Prajurit TNI yang memperlihatkan kedekatan mereka dengan rakyat, hal ini tergambar dengan jelas di sela-sela waktu istirahat untuk makan siang yaitu pukul 12.00 WITA sampai pukul 13.00 WITA, terlihat anggota TNI, bercengkraman dan bersenda gurau dengan warga setempat. Dari apa yang terlihat dilapangan menggambarkan prajurit TNI begitu mencintai, dan dicintai masyarakat. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar