Kamis, 20 April 2017

Aparat Gabungan Memperingati Hari Bumi Tahun 2017 di Pantai Mangening


Pendam IX/Udayana
Kamis,  20 April 2017

Memperingati hari Bumi Tahun 2017 di Pantai Mangening Desa Camagi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Rabu (19/4).

Memperingati hari Bumi tahun 2017 yang di lakukan oleh Balai Produksi udang unggul dan kekerangan Kab.Karangasem di laksanakan di Pantai Mengening Desa Camagi Kabupaten Badung.

Pelaksanaan Hari Bumi tahun 2017 di yang di laksanakan oleh Balai Produksi udang unggul dan kekerangan Kab.Karangasem bersinergi Camat Mengwi, Kepala Desa Cemagi, Koramil 1611-04/Mengwi, Kelompok Nelayan Baruna, Seke Truna-Truni Desa Camagi, Kepala Dinas Unit pelaksana teknis perikanan dan kelautan Prov. Bali.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Camat Mengwi menyampaikan rasa bangga dan hormat kepada semua pihak yang telah mendukung Kegiatan yang di laksanakan oleh Balai Produksi udang unggul dan kekerangan Kab. Karangasem di Pantai Mangening Kec. Mengwi dan berharap kegiatan yang di laksanakan kali dapat di laksanakan secara berkelanjutan dan sangat jarang di laksanakan di mana kegiatan ini memberikan pengaruh besar terhadap kehidupan Teripang/Albion yang sudah punah keberadaannya.

Di kesempatan yang sama Kepala Desa Cemagi menyampaikan terima kasih karena Pantai Manggening di pilih untuk pelaksanaan kegiatan ini dan juga mengharapkan kegiatan ini dapat berkelanjutan dan di laksanakan secara bersinergi. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar