Sabtu, 15 April 2017

Cuaca Panas Tidak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD



Pendam IX/Udayana
Jumat, 14 April 2017

Cuaca Panas Tidak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD di Kec. Landih Kab. Bangli, Kamis (13/4).

Kegiatan TMMD ke-98 Tahun 2017 yang diselenggarakan diwilayah Kab. Bangli sedang berlangsung, walaupun dengan cuaca panas tidak menyurutkan semangat satgas TMMD beserta masyarakat, dengan bahu membahu mengangkut material.

Walaupun sudah satu minggu meninggalkan keluarga rasa kangen yang begitu besar tidak memupuskan semangatnya karena ini merupakan panggilan Negara untuk mengatasi kesulitan rakyat, disela-sela istirahat anggota Satgas menyempatkan diri untuk menjalin komunikasi dengan warga, biar rasa kekeluargaan tetap terjalin, karena tanpa dukungan masyarakat kegiatan TMMD akan sulit tercapai pada waktunya.

Salah satu warga Ketut Dadia mengatakan sangat berterima kasih kepada TNI karena mau membantu serta meringankan beban warga Buayang, karena selama ini warga Buayang kalau ke setra harus memutar dan juga kalau menjual hasil bumi tidak bisa langsung di bawa kepasar karena akses jalan yang kurang baik, diharapkan setelah selesai jalan ini perekonomian warga Buayang bisa pulih kembali. . (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar