Jumat, 21 April 2017

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Herwin Gunawan, S.E. M. Si. Menyelenggarakan Komsos Di Tabanan



Pendam IX/Udayana
Jumat, 21 April 2017

Penyelenggaraan Komsos Dengan Apel di Kodim 1619/Tabanan, Jumat (21/4).

Komunikasi sosial merupakan sarana yang sangat efektif untuk menjalin sinergitas antar aparatur di daerah, untuk dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Herwin Gunawan, S.E. menyelenggarakan Gar Komsos dengan Apel di wilayah Kab. Tabanan yang dihadiri oleh pejabat di Tabanan.

Di depan garasi makodim 1619/Tabanan telah berlangsung kegiatan Komunikasi sosial dengan aparat pemerintah di wilayah Kodim 1619/Tabanan Tahun 2017 dengan Tema " Melalui Komonikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah, Kita Pelihara Sinergitas Guna Membangun Masyarakat Indonesia Yang Berkarakter Dengan Berlandaskan Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Mewujudkan Persatuan Dan Kesatuan Bangsa".

Adapun undangan yang hadir yaitu Kapolres Tabanan, Ketua DPRD Kab. Tabanan, Kaban kesbangpol dan SKPD Kab. Tabanan, Danramil 01 sampai 08 Kodim 1619/Tabanan, Kapolsek se-Kab. Tabanan, Camat se-Kab. Tabanan, Prebekel se-Kec. Tabanan, Prebekel se-Kec. Kerambitan, Prebekel se-Kec Kediri, UPTD Kab. Tabanan, Tokoh masyarakat Muslim, Hindu, Kristen yang ada diwilayah Kab. Tabanan serta undangan yang hadir 150 orang.

Adapun Sambutan Bupati Tabanan.diwakili oleh Kepala Kesbang Pol. Linmas Kab. Tabanan Drs I Gusti Agung Bagus Suryana. Pada intinya sambutan Bupati Tabanan sangat apresiasi dan bertrimakasih atas kegiatan Komsos ini yang diselenggarakan di Kodim 1619/Tabanan untuk membantu membangun Kota Tabanan dalam mencapai Tabanan yang serasi, saya harapkan untuk TNI dan Polri yang berada di Kab. Tabanan supaya selalu bersatu dalam menegakan keamanan di wilayah Kab. Tabanan dan untuk kedepannya supaya selalu diadakan Komsos seperti ini .

Pada kesempatan ini juga Kapolres Tabanan memberikan sambutan AKBP Masdianto S.H. S.I.K.yaitu saya sangat mendukung kegiatan ini yang dilaksanakan oleh pak Dandim ,saya akan selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh pak Dandim.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Herwin Gunawan, S.E. M. Si. memberikan sambutannya yaitu, trimakash atas undangan yang hadir dalam kegiatan Komsos ini saya berharap untuk adanya Komsos ini kita kita saling bertatap muka dan untuk mempererat silaturahmi kita dari komponen masyarakat yang berada di wilayah Kab. Tabanan, untuk kedepannya saya harap kerja samanya kepada seluruh komponen masyarakat untuk menunjang Tabanan yang serasi supaya kita semua diwilayah Kab. Tabanan damai dan sejahtera apalagi kita di Tabanan adalah lumbung padi ,maka dari itu mari kita sama2 membangun Tabanan untuk lebih maju. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar