Jumat, 21 April 2017

Danrem 162/Wira Bhakti Buka Pertandingan Open Turnament Tenis Danrem Cup Tahun 2017


Pendam IX/Udayana
Jumat, 21 April 2017

Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf  M.A., resmi membuka Pertandingan Tenis Open Turnament.   Jum’at (21/4) di lapangan tenis Korem 162/WB Gebang.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Danrem 162/WB menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memasyarakatkan olahraga khususnya tenis, kegiatan ini juga ajang dari pembinaan generasi muda, terutama menggali bakat potenis muda asal NTB yang nantinya bisa ke tournament yang  lebih Besar.

Selain itu juga kegiatan ini untuk meningkatkan silaturrahim para Petenis, mengingat kejuaran tenis Danrem cup ini diikuti dari beberapa club dari luar Lombok. Kejuaraan diikuti dari Jawa Tengah, Jambi, Tasikmalaya, bali, sumbawa, serta klub tenis lokal Polda, Korem, PLN, BRI, SPN, Polres, Kejakasaan, MTBC, Handayani, Pajak, Kum ham, Lanud, PT AD, imigarasi, Lanal dan lain lain.

Sebanyak 144 Orang yang terbagi dalam 8 full, kegiatan ini akan belangsung selama 3 hari dengan menggunakan lapangan Tenis Korem 162/WB dan Lapangan Tenis Polda NTB.

Selain itu, ajang tournament ini juga diharapkan dapat lebih memperkenalkan tempat-tempat wisata dipulau Lombok, mengingat peserta yang mengikuti pertandingan ini juga datang dari berbagai daerah dari luar pulau Lombok. 

Untuk itu saya mengajak seluruh masyakat untuk selalu berolahraga, karena dengan berolahraga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesegaran jasmani dan menjaga kesehatan tubuh, apalagi cabang olahraga yang digeluti dapat  membawa prestasi serta diharapkan menjadi Duta daerah di kancah nasional bahkan lebih, serta menjadi kebanggaan bagi diri sendiri dan keluarga. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar