Rabu, 19 April 2017

Danrem Dampingi Pangdam IX/Udayana Audensi ke Gubernur Bali



Pendam IX/Udayana
Rabu, 19 April 2017

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin S., S.I.P., M.Sc., setelah melaksanakan audensi ke Gubernur Bali, Rabu (19/4) mengawali tugasnya sebagai Panglima Kodam IX/Udayana yang baru, hal yang sama sudah dilakukan ke pejabat Kapolda Bali.

Turut mendamping Pangdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh I Gede Widiyana, S.H., Asintel Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana dan Kapenrem 163/Wira Satya.

Gubernur Bali Mangku Made Pastika, didampingi Asisten I Pemerintah Prov. Bali dan Kakesbangpol Provinsi  Bali menerima kunjungan Pangdam IX/Udayana, “Bali merupakan tujuan wisata Internasional dan Nasional perlu keamanan, jangan sampai terjadi wisatawan kecopetan, bila hal ini terjadi gaungnya pasti mendunia,” imbuhnya.

“Kalau Polisi punya Bhanbinkamtibmas TNI punya Babinsa, harapan Gubernur supuya slalu bersinergis di lapangan, saya sudah bantu motor untuk mereka, barangkali belum cukup, nanti kita bisa anggarkan ke depan,” tambahnya.

Pangdam IX/Udayana mengucapkan terima kasih atas sudah diterimanya dengan baik, kami siap melaksanakan tugas di Bali dan bekerja sama dengan instansi lainnya, sebagai ungkapan terima kasih Pangdam memberikan dan memakaikan jaket kepada Gubernur Bali. (Penrem 163/Wira Satya)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar